mencoba kembali bersinar

Rabu, 03 November 2010

™WhItE_V.1.8™

sebenarnya aku masih kesel banget
sma yang ngatain aku kemarin
ni gambar buat kmu
huft...



Fitur :

© Alt + Tab
© Wall Shoot
© Buy MisionCard
© Hack Title
© Reset Mision
© Hack Mision Card

Hot Key
Alt + Tab : F5 ON (Tekan sampai bunyi "ding" n langsung ke dekstop)
F6 OFF (Tekan setelah kembali ke PB sampai bunyi ding )

WallShoot : F9 ON (Tekan sampai bunyi "ding" n langsung start room)
F10 OFF (Tekan setelah 5 detik dari start room )


Nb : Tekan hotkey berkali2 dan perlahan2 sampai bunyi
bisa BT kalau asal2 dalam menekan << perhatikanBuy MisionCard : F12
Hack Title : F11
Reset Mision : Numlock (.)
Hack Mision : Numlock 1 s/d 0

YANG SUKA MASMED NICH ADA YG BARU

Creadit : Sapta_Agunk*[CnS]*

2 komentar:

zanz mengatakan...

Ya gua setuju ma loe .Buat yang cuma bacotd di blog orang berantem ma gua !!!!!!!




Tolong folow blog gua http://pointcit.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

kata2 kmren dah di hapus ya........

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.