mencoba kembali bersinar

Jumat, 08 Oktober 2010

CG.dll " by magis

ini all chit from N3
coba saja ya mungkin masih work soalnya baru di update ma magis jam 10.12 tadi
aku belum coba ni chit
buat yang nggk suka ma blog aku / yang suka banyak omong 
kalau masih ngoceh di blok aku ,aku akan band IP mu biar gag bisa liat blog ku lagi
aku sudah sabar tapi kata-katamu terlalu kotor

sakit tapi masih bisa narsis kan 
ha..ha..ha




ALT Tab on = F7
ALT tab off =F8

ammo on =F9 (masih dalam percobaan)
ammo off =F10 (masih dalam percobaan )

walshot on = F11
walshot off = F12

smpai terdengar bunyi "ding" ya

1.Buka Injectornya
2.Buka PB
3.Star PB
4. ok ok ok
cara penggunaannya (on) kan pada saat di room lalu (off) kan pada saat bermain



credit by magis
special thx to HRD N3 , rifqi36N3 dan kawan kawan N3 . tahaks banget ALL

clue : 73616b69742068617469 Hex ke ASCII
kalau mau tau pass Di FB

1 komentar:

Qyubi_ipank mengatakan...

sing gawe clue sopo sar?????
La po sakit hati penaan mangan ati tul toh???
thanks sar..

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.