mencoba kembali bersinar

Sabtu, 30 Oktober 2010

ini SS nya bukti kalau title bisa di pkek

ini untuk win Xp

ini untuk win 7 
 

tutor masmed & reset card
numpad 1-0
selesaikan card 1-9
setelah selesai balik ke loby pencet keynya dan ulangi no 2 begitu seterusnya

untuk hack title bisa kita pkek kok title nya keren tapi hotkeyna cari sendiri ya.
bukannya aku nggk beritahu tapi dari sono nya udah nggk ada tutornya

credit by ME.A.K kfc Psichopat

Hotkey :

R2610a2FFEn1434d02f1y

hapus R dan Y
clue : dan ganti dengan ( - )

gua dapet dari sananya gini all. tapi ntr kalau udah pulang aku perbaiki lagi. and aku kasih hotkey nya .

2 komentar:

chumley mengatakan...

ku tunggu posting kk yang lebih baru gan

Hacker Cyber mengatakan...

tolong KK kasih pass ya soalnya banyak yang COPAS,Lecher,Junk,Bacod
Aku Cheater Dari Blitar

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.