mencoba kembali bersinar

Senin, 13 September 2010

aku sedih banget "..................""ya 4jj tabahkan aku ya 4jj.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
 dasar lo cowok murahan lo pikir lo cakep...........ah....busyit....bajingan.....cowok gatel...dasar PK.

Adakah engkau ingin kita berdua putus ?




Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
 

Terus ku terpaku oleh harapan semu
Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

apa sech salah ku ,ku pikir lo bisa ngerti'in aku......ternyata tu busyit........
dlu pas jadian lo bilang gag akan meninggalkan aku...ternyata....ah...omong kosong.
kalau aku ada salah aku minta 'maaf.........jangan gini dunk......beneran ku sedih bnget.

aku pengen kita kayak dulu lagi..........




I LOVE U honey............ pliss.....I am Sory..... 

"tapi kalau itu jalan yang terbaik akan aku terima" 
"GOOD BYE HONEY"

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mantap pusinya kk,....masuk group pusi ku kk,,biar pusi pusi kk aku kirimin ke anggota group ku, nmanya puitis

Unknown mengatakan...

kk gmn caran chatnya??

Unknown mengatakan...

Cinta tak segampang... Yg dilhat...

Cinta tak sehebat... yg diucap...
...
Cinta tak sesakit... yg kau bayangkan

n Cinta tak seharusnya cma melihat...

tapi memberi pengertian

lebih hebat dri yg kau ucap

jika kau benar cinta sejati yg kau dapat

dan tak sesakit yg dibayangkan

jika kau anggap itu sebuah jenjang,

CINTA Penyempurna hidup ntuk meraih kebahagian
menuju masa depan.

Namun.. Mskipun
Cinta bukan cahaya tapi bisa menerangi hati
cinta bukan api tapi bisa membakar hati
cinta bukan air tapi bisa meneteskan air mata
cinta bukan racun tapi cinta bisa membunuh
maka dari itu cinta bukan sgalanya
cinta jarang mendapatkan persahabatan
tapi dengan persahabatan kita bisa mendapatkan cinta

jika cintamu sllu membuka hati n melukai,....
itu bukan cinta
jika cintamu cllu manutup hati n .....
itulah cinta yang sllu menutupi ktika kita di lukai
menutup hati dai cinta yang lain lagi

by charly kamal/putri magda

Sara mengatakan...

charly lo hebat..........
puisi lo keren..... I LIKE YOU

Unknown mengatakan...

me too kk cantik,,,ih senangnya kk like ma kau,,ih jadi malu..ihihih

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.