mencoba kembali bersinar

Selasa, 14 September 2010

cara meminta ID ke GM

"buat agung yang GOKIL abis....ni gua update caranya jangan ketawa lo"
kalau ketawa gua banned ID lo secara medium
kata kk cheater sejati gitu.
ha..ha...ha...ha
.lucu emang para pembuat blog di indonesia ini di copaz gag boleh padahal dia juga copaz punya orang lain.
.ah gua gag ikut-ikut an gitu ,menyenangkan hati orang adalah ibadah.
TEMAN ADALAH SEGALANYA
I LOVE U ALL





ni agung caranya :

nih. yang harus di siplin...ya teleponya.

telepon buat GM,.....
nomor Gm = Cari sendiri.
Pulsa kita harus ada 5 rbu. buat telepun GM.
trakhir ,pkek email palsu aja,jangan email saat daftar ke PB..
eh 1 lagi kurang yaitu : code voucher yg sudah di isi kan ke PB...
caranya lo ketempat penjual voucher PB lo minta voucher yang udah di pkek.

caranya lo telepon Gm ...lo tekan 1 bila disuruh tekan 1 .itu masalh point blank..
tekan 2 buat event, tekan 3 lupa guwe apa..tekan 4 buat voecher Dll...

lanjut ,,ntr ada yg angkt telepon....
nyambubg...kata GM = hallo selamat datang di layanan Gemschol...
trus lo jawab gini = selamat siang GM . jawabnya lo teentu liat keadaan waktu.. jangan telpun pagi tapi bilang siank...bisa berabe tu GM bisa ketawa sampek mulez tu.

GM = ada gangguan apa di point blank
lo jawab = ID gw di hack orang kak..."sebutin tanggl kena hack, voucher  terkhir lo masukin kapan.
GM = tolong kirim aja ke email Gm yg " id@gemschool.com"
lo = ya udah kak..ntr gua kirimin..( eidz ada yg lupa..)
GM : bentar...email kamu apa,,sm ID ,, biar saya catet..
lo = kasich TW ID : GMCOPO ( misal ni ) , email = Gm_copo@gemschool.com
GM : Bila sudah anda kirim, liat saja email anada,, pass word udah kmi reset..

selesai dach..

BUKTI

RE : EROR ID / KENA HACK
Rabu ,8september ,2010 09:30
to :Id@gemscholl.com
subject : EROR ID / Kena HAck

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.