mencoba kembali bersinar

Selasa, 21 September 2010

chit ber paket

"Ni chit Rada aneh"
harusnya kemarin gua update tapi lupa soalnya sibuk banget sich
"silahkan di coba sendiri ya"
gua juga belum nyoba ni chit


my home


pliss jagan coment yang macem-macem ya...
boleh coment tapi di jaga ya??.
gua udah usain sebisa gua untuk dapet chit update'an terbaru
tapi kalian kadang cuman bisa mencaci,mengatain yang aneh-aneh.
gua minta sekali lagi Pliss jaga coment'nya kalau blog gua jelek sich emang
soalnya gua baru pemula. tapi gua berusaha membuat orang senang.
gua lebih suka banyak temen daripada musuh.

3 komentar:

chico mengatakan...

gimna cara pake nya sara cute????/?????????????????????????????????????????????????????gag ngerti,,,,,,,pless penjelasan nya

Unknown mengatakan...

emng keberhasilan penuh rintangan semangat ya

Sara mengatakan...

thanks charly...... "amin"

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.