mencoba kembali bersinar

Selasa, 14 September 2010

"CHIT EXP" work gak nya ada di cara pemakai'an"

Ni chit khusus buat AGUNG : yg tdi minta gua untuk UPLOAD NI CHIT " ni gua upload. entar lo kira gua cuman mulut besar doank klau kgk gua upload. tapi hanya ini yg bisa aku kasih" lain nya lo usaha sendiri.
ha..ha..ha..ha

Ni chit EXP 

tapi ma'af aku hanya bisa  menunjukkan cara nya aja....." so gua takut di tangkap Pak Pol "
.walaupun kalian tanya apa gua gag akan jawab khusus Cit ini.
sebenarnya gua gak mau posting ini chit ini.

"plis ya jangan tanya soal Chit ini, klau kalian hacker coba aja lo cari sendiri"






- ni untuk softt ware pembuat chit tapi cari sendiri -

-   Ether detecsi   -
Pktbuilder 1.0   -
-    Auto clicker   -


ni hanya contoh gambar aja :




Tutorial install semua tool diatas...........

1.hrus ada Alt tab no dc (Cari Sendiri ya gung )
2.disaat akn memasng bom..record pake Ether...
3.setelah itu stop setelh selesai psang bom...
4.lalu save ke data "CAP"
5.bka pkt buildernya..
6.import file yg tdi uda di save...
7.send semua paket datanya.....
8. 10000ms aj...
9.krna tidk ada continiousnya..
10.pke auto clicker set 0.2 second..

cluee pass : 
                      i*b**90 


"klau km emang hebat lo cari sendir clue nya "

"walaupun di paksa gua gag akan kasih cluee nya gua takut urusan ma polisi"

3 komentar:

Rizal.gokil mengatakan...

gan ni cheta kusus tuk gw yee e e e

Sara mengatakan...

iya...khusus lo...hahahahhahah

anak-cibogo.blogspot.com mengatakan...

wah gan susah amat

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.