mencoba kembali bersinar

Selasa, 28 September 2010

- WARNING -

Perhatian buat para pengunjung Blok saracantik.blogspot.com 
"mulai dari sekarang chit selalu aku kasih password ya"
password selalu menggunakan angka-angka hexa yang harus kalian rubah menjadi bentuk tekks / ASCII
bagi kalian yang tidak faham atau buat adik-adik yang tidak faham bahasa pemerograman 
kalian bisa liat password di acount facebook aku
"maaf-maaf sangat soalnya begitu banyak request dari sobat2 cheater yang lain untuk mengasih pass"




untuk merubah angka Hexa ke teks atau ASCII ni software aku update lagi buat kalian


cara penggunaannya cukup simple kok

tinggal kalian masukin saja angka atau pass di kolom Hexa
terus di bawahnya ada dua pilihan 
  1. HEX TO ASCII
  2. ASCII TO HEXA
"kalian klik aja yang HEX TO ASCII " keluar dech teks nya"
"mudah kan"
"setiap ada chit baru yang gua password langsung ja kalian cari converter nya di blok aku"


- I LOVE U ALL -
emmmmuach.......



0 komentar:

 
WELCOME TO MY BLOG © 2007 Template feito por Áurea R.C.